Cara Menghabiskan Liburan Berkesan

Seringkali kita mendengar kecemasan orang tentang liburan yang menjadi buruk. Itu membuat saya bertanya-tanya mengapa mengambil liburan jauh dari rumah jika Anda benar-benar tidak mampu untuk bersantai. Liburan seharusnya memberi kami kesempatan untuk bersantai, menghabiskan satu waktu dalam setahun ketika Anda bisa menjadi seseorang yang benar-benar berbeda dari orang yang Anda pilih sebagai orang yang dipaksa berbulan-bulan sepanjang tahun. Salah satu tujuannya adalah untuk menciptakan kenangan, yang dapat membuat kita tersenyum bahkan pada saat-saat paling beracun sekalipun. Jadi, mari kita bahas cara terbaik untuk menghabiskan liburan yang tak terlupakan.

Lakukan curah pendapat bersama keluarga

Dengan brainstorming, saya tidak hanya bermaksud menyiapkan anggaran dengan keluarga Anda, lalu mencari akomodasi terbaik yang dapat diperoleh uang Anda, dan memesannya. Itu lebih kompleks dari itu. Lihatlah tour aceh orang-orang yang pergi bersamamu. Apa kebutuhan, keinginan, dan "bagaimana-jika" mereka masing-masing. Bayangkan mengajak balita Anda berlibur - menurut Anda apa yang paling membahagiakan anak Anda? Menghabiskan waktu sempit di kamar hotel dengan sedikit ruang untuk bermain dan rekreasi yang paling dibutuhkan anak atau mencari rumah liburan dengan ruang luar yang cukup baginya untuk bermain untuk kesenangan hatinya, ingat ini liburannya juga. Adapun orang dewasa muda di keluarga Anda, yang terbaik adalah membicarakan hal-hal dengan mereka untuk apa yang mungkin paling baik untuk Anda mungkin tidak menarik bagi mereka, karena orang dewasa yang lebih tua sering lebih suka liburan yang santai, sedangkan yang lebih muda lebih suka sesuatu dengan lebih banyak aksi dan kesenangan di dalamnya. Mengetahui pendapat masing-masing akan sangat membantu Anda untuk memilih dan memutuskan tempat terbaik untuk pergi dan jenis liburan yang akan Anda ambil. Rencanakan liburan Anda dengan keluarga Anda dalam pikiran.

Lokasi, lokasi, lokasi

Katakan misalnya Anda ingin berlibur di pantai; tentu saja Anda ingin tinggal di suatu tempat dekat matahari, pasir dan laut, yang biasanya dilakukan kebanyakan orang - seringkali melupakan lama tinggal mereka. Jika Anda berencana tour aceh berkualitas untuk tinggal dalam waktu yang lama, selalu memilih akomodasi yang dekat dengan pantai, tetapi tidak akan jauh dari kenyamanan sederhana yang akan membuat liburan Anda semilir seperti supermarket, toko obat, toko binatu ( yaitu, jika layanan binatu tidak ditawarkan oleh pemilik atau pengelola gedung tempat itu), pusat penitipan anak (ada tempat-tempat di mana tidak mungkin untuk menandai anak Anda bersama Anda dan selalu baik untuk memiliki tempat di mana Anda tahu anak Anda akan aman), dan rumah sakit atau bahkan klinik (dalam kasus darurat.) Ini juga harus dalam jarak berkendara singkat dari restoran, bar,

Ajukan pertanyaan, jangan malu-malu

Salah satu kesalahan paling umum orang adalah memesan akomodasi tanpa benar-benar berbicara dengan manajer atau pemilik tempat itu. Itu selalu baik untuk membahas hal-hal melalui email atau telepon untuk mengetahui apa yang Anda hadapi. Ajukan pertanyaan yang relevan mengenai fasilitas, lokasi, fasilitas, dan apa saja yang dapat Anda pikirkan. Jika gambar tidak tersedia di situs web mereka, selalu yang terbaik untuk meminta mereka mengirimi Anda gambar. Tetapi, ingatlah bahwa orang yang Anda hadapi mungkin tidak akan begitu terbuka mengenai faktor-faktor negatif, jadi selalu waspada terhadap jawaban mengelak - itu mungkin berarti mereka tidak ingin berbicara lebih banyak tentang hal itu, karena mereka mungkin berakhir dengan mengaburkan kebenaran.

Rencanakan kegiatan Anda

Kami pergi berlibur tidak hanya untuk melepaskan diri dari tekanan kehidupan sehari-hari, tetapi juga untuk melepaskan diri dari kemonotonan yang menyertainya. Menyewa rumah untuk akomodasi liburan Anda adalah ide yang sangat bagus yang akan berubah menjadi gelandangan nyata jika Anda tidak melaksanakan rencana Anda dengan baik, jadi buatlah daftar kegiatan yang akan dinikmati keluarga Anda - baik itu malam di luar kota, permainan , api unggun, berperahu atau kegiatan apa pun yang cocok untuk semua orang yang akan menghapus kata membosankan dari deskripsinya. Salah satu hal terbaik yang saya sukai tentang menyewa rumah liburan adalah bahwa Anda akan memiliki cukup ruang untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan dan interaktif untuk semua orang dalam grup Anda.

Kemas dan Persiapkan

Kita semua bersemangat tentang perjalanan yang akan datang, begitu banyak sehingga kita sering lupa membawa bahkan hal-hal yang paling penting sekalipun. Jadi, buatlah daftar hal-hal yang Anda butuhkan satu atau dua minggu sebelum tanggal dan periksa kembali kalau-kalau ada hal-hal tertentu yang akan Anda lewatkan. Kemasi barang-barang yang Anda butuhkan berhari-hari sebelumnya, tetapi untuk barang-barang yang mudah rusak - kemas malam sebelumnya atau kelompokkan bersama-sama di lemari es dan letakkan catatan tempel di tas Anda atau mobil untuk mengingatkan Anda agar tidak melupakannya sebelum pergi.

Saya kira, saya telah membahas sebagian besar hal yang perlu Anda lakukan untuk mengurangi jika tidak sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk menunjuk dengan jari siapa yang harus disalahkan atas kegagalan yang menjadi liburan Anda. Bersenang-senang dan nikmati liburan Anda! Oh, dan, jangan lupa kameranya!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Pemesanan Paket Liburan Keluarga

Tips Perjalanan Terjangkau

Tips Mendapatkan Liburan Musim Panas yang Lebih Murah