Tips Mendapatkan Liburan Musim Panas yang Lebih Murah

Tips Mendapatkan Liburan Musim Panas yang Lebih Murah
Tips Mendapatkan Liburan Musim Panas yang Lebih Murah

Sebagai Direktur Pemasaran untuk perusahaan perjalanan / liburan, saya selalu ditanya tentang cara terbaik untuk menghemat uang pada hari libur (liburan). Karena saya mengetahui banyak informasi tour medan orang dalam tentang harga, saya selalu senang berbagi informasi ini dengan teman dan keluarga. Inilah 6 tips terbaik saya.

Beberapa hal mendapat manfaat dari pemesanan awal, beberapa tidak.Biasanya, harga hotel akan turun semakin dekat dengan tanggal kedatangan Anda, tetapi Anda mungkin kehilangan tanggal atau lokasi pilihan Anda. Villa dan apartemen serupa dengan perusahaan liburan yang ingin menjualnya untuk sesuatu daripada membiarkannya kosong, tetapi ini hanya akan berfungsi jika Anda memesan melalui perusahaan perjalanan secara langsung daripada agen perjalanan - agen perjalanan tidak akan rugi jika itu tidak terjual karena mereka bekerja berdasarkan komisi.

Kadang-kadang, ada baiknya mengajukan permintaan terlambat kepada pemilik di situs web jenis "pemilik langsung" tetapi berhati-hatilah karena mereka biasanya tidak terikat atau dicakup oleh peraturan, sehingga standar mungkin tergelincir untuk pemesanan "murah". Pengecualian untuk ini adalah pemesanan yang sangat awal, ketika sebuah perusahaan perjalanan akan sering memberikan diskon (atau menyewa mobil gratis dll) untuk pemesanan di muka (biasanya lebih dari 6 bulan di muka).

Penerbangan - yah bisa ditebak, mereka berbeda! Sebagai aturan umum, mereka cenderung menaikkan harga dari rilis ke tanggal penerbangan, jadi disarankan untuk memesan lebih awal. Dan menyewa mobil - pastikan Anda memesannya dari rumah karena Anda tidak ingin melihat harga begitu Anda tiba di tujuan liburan Anda!

Cobalah salah satu "inovasi" industri perjalanan seperti lelang, kesepakatan, atau klub. Banyak perusahaan bereputasi dan berikat sekarang menjalankan lelang perjalanan, baik melalui situs lelang seperti eBay atau langsung di situs web mereka sendiri. Ada banyak trik dan inovasi lain, seperti liburan "Beli satu, dapatkan satu gratis", biasanya untuk orang-orang yang mampu (dan siap) untuk bepergian di luar musim. Ada sejumlah liburan "klub" bermunculan yang menawarkan liburan "anggota" mereka dengan diskon besar.

Jangan pernah tergoda untuk membayar untuk menjadi "anggota" tetapi mendaftar ke beberapa untuk menerima penawaran mereka - dan selalu memeriksa harga sebelum memesan untuk memastikan mereka benar-benar ditawarkan pada diskon yang disebutkan.
Waspadai musim pemesananAda musim pemesanan yang berbeda dan juga musim liburan, dan menyadarinya sangat penting dalam mengajukan penawaran. Sebagai contoh, perusahaan villa membuat banyak penjualan untuk kedatangan musim panas di bulan Desember dan Januari, jadi cenderung tidak mencukur harganya.

Daftar untuk buletin Ini semua tentang informasi dan pilihan. Hanya daftarkan untuk perusahaan yang Anda percaya untuk membawa Anda berlibur, sehingga kotak masuk Anda tidak berantakan oleh email perjalanan yang tak ada habisnya! Namun, sebagian besar perusahaan mengiklankan penawaran liburan murah dan penawaran mereka melalui buletin mereka, sering kali ketika mereka tidak mengiklankannya di situs web karena mereka menginginkan pembukuan "yang baru saja menemukan situs web" tersebut memiliki kesempatan untuk membayar harga penuh. Jangan menjadi orang itu!

Tanyakan dan Anda dapat menerima, jangan bertanya dan Anda tidak akan.Selalu berbicara dengan perwakilan perusahaan sebelum Anda memesan. Ini sangat penting, saran umum, karena Anda akan dapat mengukur bagaimana Anda akan diperlakukan pada liburan Anda. Apakah mereka mengingatmu? Apakah mereka merespons Anda dengan cepat?

Apakah itu menyenangkan? Dan saat Anda berbicara dengan mereka ... tanyakan apakah Anda dapat memiliki diskon! Sangat tidak mungkin mereka akan menawarkan, jadi jika Anda tidak bertanya, Anda tidak akan menerima. Ketahuilah bahwa kadang-kadang, ketika Anda bertanya, Anda juga tidak akan menerima! Jangan membuat pilihan liburan Anda hanya berdasarkan harga - jika Anda menabung sedikit tetapi memiliki liburan yang jauh lebih buruk, maka menabung itu tidak sepadan.

Pada catatan pribadi, saya hanya akan menyarankan pemesanan dengan spesialis - ajukan pertanyaan, biarkan mereka melakukan riset Anda, karena pada akhirnya, itulah yang Anda sedang membayar dan mereka harus dapat menemukan Anda liburan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Cari layanan seperti pembelanjaan pribadi liburan yang memungkinkan Anda menentukan kebutuhan pasti Anda, atau menelepon dan mengajukan pertanyaan.

Pergi ke mana penduduk setempat pergi. Jika Anda makan dengan sesama warga desa, Anda akan membayar lebih dari penduduk lokal. Lebih buruk lagi, Anda mungkin akan makan makanan yang lebih buruk karena Anda tidak rewel seperti penduduk setempat! Jadilah seorang petualang (tanpa berbahaya) dalam semua yang Anda lakukan, apakah itu pantai yang Anda gunakan, toko tempat Anda membeli bahan makanan atau tempat makan. Ini juga lebih mungkin bahwa Anda akan membantu ekonomi lokal daripada memberikan uang ke rantai multinasional, sehingga Anda bahkan dapat merasa senang dengan apa yang Anda lakukan!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Pemesanan Paket Liburan Keluarga

Tips Perjalanan Terjangkau