Tips Perjalanan Terjangkau

Kita hampir memasuki 2017. Dan kemungkinan besar Anda telah membuat resolusi Tahun Baru - berolahraga, makan sehat, berhenti merokok, dll. Namun, bepergian lebih banyak adalah sesuatu yang mungkin ingin 5 Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Pulau Bintan Anda pertimbangkan di Tahun Baru. Kebanyakan orang cenderung tidak sering bepergian karena mereka pikir itu terlalu mahal tetapi kabar baiknya adalah bahwa menghemat uang saat bepergian cukup sederhana. Bahkan, perjalanan diskon sekarang paket tour bintan lagoon resort lebih mudah dari sebelumnya dan berikut adalah 6 tips untuk Anda mulai sebagai berikut:

1. Libatkan Ekonomi Berbagi

Beberapa dekade yang lalu, para pelancong harus menemukan akomodasi di halaman kuning, memesan penerbangan di bandara, dan merencanakan rencana perjalanan minggu mereka, jika tidak berbulan-bulan sebelumnya. Untungnya, hari-hari itu sudah lama berlalu dengan ekonomi berbagi hari ini menawarkan Paket tour bintan terjangkau lebih banyak pilihan bagi wisatawan - dan kompetisi menunjukkan penghematan. Dan sementara banyak situs berbagi ekonomi telah ada selama bertahun-tahun, pertumbuhan mereka terus menjadi fenomenal. Misalnya, Airbnb memiliki sedikit lebih dari setengah juta listing dua tahun lalu, dan sekarang memiliki lebih dari satu juta. Oleh karena itu, wisatawan dapat memanfaatkan ekonomi berbagi untuk apa saja - mulai dari tempat Anda tidur hingga makan, tur berpemandu, transportasi, dll. Beberapa situs paling populer termasuk Airbnb, EatWith, BlaBlaCar, dan Dipandu oleh Warga Lokal.

2. Coba Budget Airlines

Meskipun harga gas mungkin paling murah dalam beberapa tahun, ini tidak berarti maskapai penerbangan biasa menurunkan tarifnya. Jika ada, mereka berusaha untuk mendapatkan lebih banyak kursi untuk menghasilkan paket tour bintan termurah lebih banyak uang. Untungnya, ada sejumlah maskapai murah seperti Air Asia, Wow, dan Norwegian Air yang terbang murah dari Asia dan Eropa ke AS. Mereka melakukan hal yang sama dengan maskapai reguler, menerbangkan Anda antar benua, tetapi tanpa embel-embel dan dengan harga lebih rendah biaya. Misalnya, Norwegian Air mengoperasikan penerbangan dari kedua pantai Amerika ke daratan Eropa dengan harga hanya $ 150 untuk penerbangan satu arah. Sesampai di sana, pembuat liburan kemudian dapat menemukan jalan mereka ke Asia hanya dengan $ 200 sekali jalan. Yang lebih menarik adalah bahwa Air Asia mengoperasikan penerbangan satu arah $ 20 di seluruh kawasan dan jika Anda perlu mengunjungi Australia dari Asia, tiket satu arah hanya akan membuat Anda mengembalikan $ 150.

3. Kunjungi Destinasi Lebih Murah

Ini benar-benar no-brainer. Menginap di akhir pekan di hotel bintang lima di Paris pasti akan lebih mahal daripada perjalanan yang sama, misalnya, Praha. Manfaatkan destinasi yang perekonomiannya berkinerja buruk atau yang memiliki nilai tukar besar. Saat ini, beberapa tujuan yang mungkin menarik bagi pelancong termasuk Yunani (ekonomi buruk), India, Australia, Rusia, dan Jepang (yang semuanya telah melihat mata uang mereka jatuh dibandingkan dengan dolar sehingga membuat mereka jauh lebih terjangkau. Harus diakui, sementara harga di tujuan-tujuan ini belum jatuh, mereka menjadi lebih murah karena jatuhnya mata uang.

4. Pesan Tur dan Kapal Pesiar Murah

Meskipun mungkin tampak berisiko, disarankan untuk memesan tur dan kapal pesiar pada menit terakhir ketika perusahaan wisata cenderung putus asa dalam upaya untuk mengisi tempat yang tidak terjual. Dengan menunggu hingga beberapa minggu ke tanggal liburan Anda atau tanggal perjalanan, Anda kemungkinan akan mendapatkan lebih dari 50% dari daftar harga. Dengan liburan pantai, Anda juga dapat menemukan penawaran hebat jika Anda mengambil panduan liburan pantai jauh sebelum liburan Anda ketika perusahaan menjual akomodasi termurah. Juga, coba gunakan spesial menit terakhir dari perusahaan wisata pilihan Anda jika Anda ingin pergi untuk tur atau Lembar Pesiar jika ada kapal pesiar.

5. Kunjungi Mesin Waktu Bangsa dengan Anak-Anak Anda

Colonial Yorktown, Jamestown, dan Williamsburg menyerap tujuan wisata diskon sepanjang tahun, karena penerjemah bersejarah dalam kostum periode membantu keluarga modern menghargai bagaimana kehidupan sebelum munculnya pipa ledeng dalam ruangan, komputer, atau TV. Misalnya, di Williamsburg abad kedelapan belas, Anda dan keluarga Anda harus menemukan museum sejarah hidup luar ruang terbesar di mana anak-anak dapat membuat batu bata di musim panas, membantu menyiangi kebun di musim semi, atau menghadiri pernikahan pasangan budak musim dingin. Dan jika Anda berkunjung di musim panas, Anda juga bisa pergi ke Water Country USA dan Busch Gardens Williamsburg. Keluarga dapat memesan masa tinggal lima hari / empat malam termasuk biaya masuk dan akomodasi tak terbatas hanya dengan $ 700 atau kurang. Namun, jika Anda menjadwalkan kunjungan Anda di musim dingin,

6. Pantai Meksiko

Untuk liburan pantai, semua resor inklusif selalu menjadi favorit bagi banyak pelancong karena pembuat liburan dapat melakukan apa yang mereka inginkan, kapan pun mereka mau, dan selalu ada banyak kegiatan terorganisir untuk anak-anak serta peluang bagi mereka untuk berteman juga. Biasanya, pemandu liburan pantai mengiklankan harga murah di seluruh Karibia hanya setelah Paskah sampai ke Thanksgiving dan sekali lagi dari pertengahan Desember dan seterusnya. Perjalanan ke Meksiko benar-benar bisa menjadi hal yang murah dan harus memberi anak-anak Anda peluang ideal untuk melatih bahasa Spanyol mereka dan mengalami budaya yang berbeda.

Misalnya, di Allegro Resorts, anak-anak dapat tinggal dan hidup gratis hingga 20 Desember dan kemudian lagi selama bulan-bulan musim panas. Semua harga inklusif untuk keluarga dengan empat orang mulai dengan sedikit di bawah $ 160 per malam, termasuk makan, kegiatan anak-anak, olahraga, minuman keras, dll. Selanjutnya, Akumal's Club Caribe bisa dibilang salah satu resor paling populer dan yang terletak di selatan Cancun tetapi menampar di tengah pantai Yucatan - penuh dengan penyelaman utama, snorkeling, dan banyak reruntuhan Maya untuk dijelajahi. Di sini, harga mulai di bawah $ 150 per hari, termasuk makanan orang tua. Terakhir, Costa Azul (satu jam perjalanan ke utara Puerto Vallarta di San Francisco, Meksiko) adalah sebuah resor petualangan lembut yang ideal untuk pra-remaja dan remaja karena mereka dapat antara lain belajar berselancar, berkayak ke teluk-teluk kecil tersembunyi, perjalanan melalui hutan, dan berenang melalui gua. Harga kamar untuk keluarga empat mulai sedikit di bawah $ 100.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Pemesanan Paket Liburan Keluarga

Tips Mendapatkan Liburan Musim Panas yang Lebih Murah